Situs Penyedia Lowongan Kerja BUMN/BANK/CPNS 2018

12.27.00

Lowongan Kerja PT Len Railway Systems Anak Usaha PT Len Industri (Persero) Dibuka Hingga Februari 2018

PT Len Railway Systems merupakan anak perusahaan dari PT Len Industri (Persero), salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. PT Len Railway System merupakan perusahaan yang fokus bergerak dalam bidang Railway Signaling Systems, Traction Systems, Substation Systems, SCADA Systems dan Telecommunication Systems. Didukung oleh tenaga-tenaga ahli yang memiliki pengalaman dalam bidangnya dan bersertifikasi internasional (IRSE License)
Lowongan Kerja PT Len Railway Systems Anak Usaha PT Len Industri (Persero) Dibuka Hingga Februari 2018
PT Len Railway Systems telah memproduksi dn mengembangkan sistem sinyal dan traksi sistem untuk kereta api sebagai karya rekayasa bangsa kita sendiri di antara tantangan global dan serbuan produk impor. Saat ini PT Len Railway Systems terlibat dalam proyek-proyek dengan teknologi baru dan pertama kali digunakan di Indonesia, antara lain LRT (Light Rail Transit) di Palembang dan Jabodebek, serta Skytrain / APMS (Automated People Mover System) di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Lowongan Kerja PT Len Railway Systems Anak Usaha PT Len Industri (Persero) Dibuka Hingga Februari 2018

Safety Officer Project
Job Description
  • Divisi : STRATEGIC AND OPERATION MANAGEMENT
  • Posisi : Safety Officer Project
  • Range Gaji : > Rp4.500,000.00
Job Function : Merencanakan, melaksanakan, memonitor, mengevaluasi, mendokumentasikan, dan mengkomunikasikan program/kegiatan K3L dalam rangka memastikan seluruh aktivitas perusahaan memenuhi syarat-syarat/ norma K3L sesuai dengan peraturan perundangan dan persyaratan lainnya.

Responsibility
  • Meninjau dan melakukan pengecekan terhadap peralatan, tenaga kerja, kesehatan kerja, dan lingkungan kerja untuk memastikan penerapan standar K3L di lokasi proyek;
  • Melaksanakan kegiatan pelatihan, sosialisasi, dan supervisi terkait penerapan K3L sehingga tenaga kerja memahami standar K3L perusahaan;
  • Melakukan evaluasi, mendokumentasikan, dan melaporkan seluruh aktivitas K3L di lokasi proyek dalam rangka menjamin pelaksanaan seluruh aktivitas di lokasi proyek sesuai dengan rencana mutu dan K3L;
  • Menganalisa serta memastikan tidak adanya potensi bahaya K3 dan aspek lingkungan yang akan menyebabkan kecelakaan kerja dan pencemaran lingkungan di sekitar lokasi proyek;
  • Berpartisipasi dalam proses tanggap darurat bila terjadi bencana untuk meminimalisir resiko kerugian baik benda maupun jiwa yang diakibatkan bencana tersebut.
Requirement
  • Minimal S1 Jurusan Teknik Lingkungan/ Teknik Industri, IPK minimal 3.00;
  • Usia maksimal 28 tahun;
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama;
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang Manajemen Keselamatan, Kesehatan, dan Lingkungan Kerja serta Pengembangan Sistem Manajemen Mutu ;
  • Diutamakan memiliki Sertifikasi Kompetensi Ahli K3 Umum dari BNSP;
  • Mampu bekerja dengan baik sesuai dengan target yang diberikan;
  • Mampu beradaptasi, berkoordinasi, dan bekerja secara mandiri maupun tim;
  • Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (Palembang).
General Affair Staff
Job Description
  • Divisi : HUMAN RESOURCES AND GENERAL AFFAIRS
  • Posisi : General Affairs - Public Relation Staff
  • Range Gaji : > Rp3.000,000.00
Job Function : Mengelola kegiatan kebersihan, keamanan dan penyedia jasa kendaraan agar dapat mendukung kegiatan operasional perusahaan secara optimal.

Responsibility
  • Administrasi dan proses alur surat masuk dan keluar dalam rangka memastikan semua dokumen disampaikan dengan benar dan tepat waktu
  • Menjalin kerjasama dengan travel agen dan hotel atau penginapan dalam rangka mendapatkan fasilitas corporate rate bagi perusahaan
  • Mendokumentasikan inventaris perusahaan agar supaya semua aset perusahaan tercatat dengan lengkap dan akurat
  • Melakukan administrasi dan pengelolaan terhadap perjalanan dinas di bagian General Affairs
  • Mengawasi kebersihan, keamanan, dan lingkungan kantor serta mengelola penggunaan jasa kendaraan dan katering agar tercipta kenyamanan bekerja bagi seluruh karyawan 
  • Mengajukan kebutuhan pengadaan barang dan jasa dalam rangka memenuhi kebutuhan karyawan dan proyek
  • Menindaklanjuti keluhan karyawan atas kerusakan dan ketidaksesuaian barang atau jasa yang digunakan sehingga keluhan tersebut tidak terjadi di masa mendatang
  • Mengajukan usulan standarisasi dan fasilitas kantor dan mess karyawan dalam rangka mendukung kelancaran operasional perusahaan, kepuasan karyawan dan pelanggan
  • Melakukan perencanaan untuk sebuah event eksternal dan internal perusahaan
Requirement
  • Minimal SMK jurusan Management perkantoran/Adminitrasi, Nilai minimal 7.00;
  • Usia maksimal 25 tahun;
  • Diutamakan memiliki pengalaman 1 tahun sebagai staff General Affair
  • Mampu bekerja dengan baik sesuai dengan target yang diberikan;
  • Memiliki kemampuan analisa dan penyelesaian masalah yang baik;
  • Mampu bekerja menggunakan aplikasi Ms.Office dengan baik;
  • Mampu beradaptasi, berkoordinasi, dan bekerja secara mandiri maupun tim;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.
Human Capital Development
Job Description
  • Divisi : HUMAN RESOURCES AND GENERAL AFFAIRS
  • Posisi : Human Capital Development
  • Range Gaji : > Rp5,000,000.00
Job Function : Melaksanakan fungsi pengembangan sistem Organisasi, perancangan dan pengembangan system Human Capital, perencanaan dan pengembangan SDM  dalam hal review dan evaluasi konsep organisasi, job description dan kompetensi, review dan evaluasi kebijakan, prosedur, hingga pengembangan HCMS/HRIS serta memastikan pelaksanaan training internal dan eksternal diakukan sesuai dengan rencana dalam rangka mendukung pencapaian target perusahaan.

Responsibility
  • Perencanaan & pengembangan sistem Organisasi
  • Melaksanakan dan mengimplementasikan strategi pengembangan sistem organisasi
  • Melakukan perencanaan pembuatan, review dan evaluasi terhadap konsep organisasi dan impelentasinya
  • Melakukan perencanaan pembuatan, review dan evaluasi terhadap Job Description dan kamus kompetensi, dalam rangka memastikan sistem organisasi sesuai dengan strategi perusahaan.
  • Perencanaan & Pengembangan SDM
  • Membuat Man Power Planning perusahaan serta melakukan pengembangan SDM kaitannya dengan kebutuhan pemenuhan kompetensi SDM (dalam bentuk training, seminar, workshop, dll), sehingga terpenuhinya SDM yang mempunyai kompetensi yang dibutuhkan untuk memajukan perusahaan.
  • Perencanaan & Pelaksanaan Training Eksternal
  • Membuat perencanaan, mengatur pelaksanaan, dan membuat pertanggungjawaban kegiatan training eksternal, sehingga terpenuhinya harapan pelanggan terkait.
  • Pengembangan sistem Human Capital
  • Melaksanakan dan mengimplementasikan strategi pengembangan sistem Human Capital 
  • Melakukan review dan evaluasi terhadap sistem informasi Human Capital serta kebijakan-kebijakan Human Capital, termasuk prosedur dan HCMS/HRIS, dalam rangka memastikan sistem dan kebijakan Human Capital sesuai sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan perusahaan dan ketentuan perundangan yang berlaku.
Requirement
  • Minimal S1 Jurusan Teknik Industri, IPK minimal 3.00;
  • Usia maksimal 28 tahun;
  • Diutamakan memiliki pengalaman 2 tahun di bidang yang sama;
  • Mampu bekerja dengan baik sesuai dengan target yang diberikan;
  • Memiliki kemampuan analisa dan penyelesaian masalah yang baik;
  • Mampu bekerja menggunakan aplikasi Ms.Office, Ms. Visio dengan baik;
  • Mampu beradaptasi, berkoordinasi, dan bekerja secara mandiri maupun tim;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Len Railway Systems Anak Usaha PT Len Industri (Persero) Dibuka Hingga Februari 2018"

ADVERTISEMENTS

Back To Top